Screenserver

Dunia eLFy
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan baca kembali posting kami!

Support design by: Dunia eLFy - April 2015

Rabu, 15 April 2015

Sederhana

Rumah ku

Bila ada orang katakan Rumah mewah merupakan tempat tinggal yang nyaman yang  buat kita bahagia, buatku hal ini tidak berlaku. Inilah rumah kedua orang tuaku tepatnya didesa Bondar kecamatan Tambusai barat ,Rokan Hulu Riau, saya bahagia tinggal dirumah yang cukup kecil ini, tak ada kemewahan disana, fasilitas oke punya juga tak ada, tapi kebahagianan dan kenyamanan saya dapatkan disana, itu berkat kedua orang tua ku yang selalu mengajariku apa ari dari kesederhanaan, dan bagaimana kesederhanaan itu menjadi sumber bahagia. Terimakasih Bapak mamak ku.. 

Adik dan mama ku

 Ini Foto adik dan mama ku. kata orang saya mirip sama mama saya, senyumnya, raut mukanya semua menyerupai mama. hahahah.. tapi ada kala orang bilang saya mirip dengan bapak saya. ya sudahlah.. ya wajar aja saya mirip kedua orang tua saya, saya kan anaknya..saya sangat mencintai mereka, tak ada orang lain yang dapat menggantikannya. selalu ku bsersedih saat ku merasa belum ada sau hal apapun yang ku lakkan yang bisa membahagiakan orang tuaku. aku kan berjanji akan mewujudkan itu smua. adik ku sayang.. hanya dialah adikku satu-satunya,setelah mendiang adik laki-laki ku meninggal dunia ditahun 2009 itu. kakak akan selalu berusaha buat mu bahagia adik ku.. #loveU 

Dan ini foto bapak dan keponakan saya.
cinta yang tulus selalu ku rasakan dan kudapatkan dari mereka. bapak yang begitu besar rasa cinta dan sayangnya untuk kami anaknya, semua jasanya tak ternilai lagi. kekuatan yang ku miliki saat cobaan menerpaku,, kekuatan dari bapak yang membuatku tegar. terima kasih bapak.. buat smua pengorbananmu.. cinta dan kasih sayangmu..
I LOVE YOU PAPA KU.... #kiss







Tidak ada komentar:

Posting Komentar